Enaknya jadi Diamond Director di Oriflame

Hari ini hari yang luar biasa buatkoe…. membuat jantungkoe berdegup sangat kencang, karena hari ini tanggal 22 Januari 2011 akoe menghadiri acara lounching Komunitas Oriflame Indonesia, dimana 6 Diamond Director Oriflame Indonesia yaitu Ivan Suryanata, Ibu Anastasia Dewi, Oktavianus Yudistira, Ida Ayu Putri Kusuma Dewi/IB Krismantara, Ir. Oei Ifan, Ibu Shelly Handjojo, bersatu dalam satu wadah besar mengemban satu visi yang sama yaitu membantu para consultant oriflame yg belum menjadi diamond agar bisa meraih peringkat yg sangat bergengsi ini. Seru banget, yang bikin akoe deg degan karena para Diamond yang keren keren itu bisa kuliat nyata didepan matakoe, nggak cuma dinews letter, otomatis auranya bisa membias ke akoe secara salah satu resolusi terbesarkoe tahun ini yaitu menjadi Diamond yess 🙂

Acara Meet and great with 6 Diamond Director ini berlangsung heboh dan pesertanya smua semangat dan tercermin dari antusiasnya mereka menyimak tiap kalimat motivasi yg terlontar dari para Diamond ini. Mulia banget mereka sangat peduli dengan kita yang bukan downline mereka tapi mereka bersedia memikirkan kita, akoe gak mw lewatkan peluang ini (jarang ni ada orang yg kayak gini, tidak hanya memikirkan grup sendiri).

Mupeng banget ngeliat para Diamond ini, enaknya kalo jadi Diamond Director kita dapat cash award pertama kali Rp. 42.000.000,- lalu gaji tetep dapet Rp. 30 jutaan perbulan, perjalanan gratis keluar negeri tiap tahun dua kali wooow, yang keren baanget dapet Honda All New CRV gratis tis tis !!!!

Na buat yang ngiler pengen itu smua nih saya rangkum tips n trik mereka bisa menjadi Diamond Director

Pembicara pertama ibu Anastasia soerang ibu rumah tangga yang tinggal di sebuah kota kecil yaitu Pati katanya dekat Kudus, beliau mengingatkan kita jika ingin menjadi diamond maka kita tidak bisa sendiri, kita harus bekerjasama dengan team kita, dan kita harus berani merubah lingkungan kita kearah positif salah satunya dengan cara bersikap jujur. Hal terpenting yang diperlukan untuk menjadi seorang Diamond :

1. Anda harus berani bermimpi menjadi seorang Diamond

Orang besar punya mimpi besar, orang kecil punya mimpi kecil. Ada cerita tentang anak anak sekolahan yang diberi tugas oleh gurunya membuat gambar tentang impian mereka. Salah satu anak membuat sebuah gambar rumah mewah dengan kolam renang. Namun ia dipulangkan oleh gurunya karena gurunya marah lantaran anak ini punya impian yg terlalu besar, “orang tuamu kan miskin, jadi kamu gak mungkin bisa punya rumah sebagus ini”.Lalu sang Guru pun meyuruh mengulang membuat impian. Besoknya murid ini datang kembali menyerahkan gambar rumah yang sama. Lagi pak Gurunya marah dan menyuruhnya pulanng mengulang gambar impiannya. Dan keesokannya si murid kembali datang menyetorkan gambar rumah yang sama. Akhirnya sang Guru pun kesal dan memberi nilai 4. tahun berganti tahun, suatu hari Sang Guru mendapat undangan perhelatan kerumah didaerahnya, dan guru inipun sangat terpukau melihat salah satu rumah mewah yang sangat luas lengkap dengan kolam renangnya, dan sang guru pun masuk kedalam rumah itu. Betapa terkejutnya Guru itu begitu melihat ada sebuah gambar didinding rumah itu yg sama persis dengan rumah yang ia masuki dan lebih kaget lagi digambar itu ada angka 4 yang dibulati yang pernah ia tulis sendiri.Jadi jangan remehkan kekuatan impian karena dimata Tuhan tidak ada yang besar atopun kecil, hnya manusia yang menyebutnya kecil ato besar, jadi tidak ada yang tak mungkin jika Tuhan memutuskan.

2. Komitmen

memiliki impian saja tidak cukup, ada harga yang harus kita bayar, jadi sukses pun tidak gratis, kita harus berani bayar harga yaitu komitmen. Komitmen pada diri sendiri, komitmen pada keluarga dan orang ornag yang kita cintai, beserta bisnisnya, dan yang paling penting komitmen pada Tuhan dan sesama

3. Step yang terpenting yaitu Anda harus ACTION!!

Tuhan mempercayakan nafas disetiap detik kehidupan kita, maka tiap detik itu sangatlah berharga, sehingga untuk membuatnya bernilai maka BERTINDAKLAH!!!!!

 

Iklan
  1. #1 by Hani on Januari 23, 2011 - 11:57 pm

    Mantap Mbak….Hani juga ingin segera Go Diamond…selalu bantu yah!!!!

    Luv U…

    *bighug*

  2. #2 by farida on Januari 24, 2011 - 3:49 am

    sukses ya mba.. acaranya.. go goo!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: